Sunday, January 28, 2018

WELCOME TO MY BLOG


Good Morning All! El! Dul!
Selamat Datang di blog gua. Gua adalah orang yg baru memulai blogger. Kenalin nama gua ucha biasa dipanggil ucha. Gua tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan. Umur gua 18 tahun dan gua masih pelajar. Ya tau lah mau jadi pejalan tapi dompet masih pelajar ya gitudehhh


Gua adalah pengguna lama Instagram. Gua ngerasa kalo Instagram adalah cuma tempat orang orang berbagi foto mereka. Mereka berlomba lomba dengan foto terbaiknya. Instagram bukanlah tempat untuk berbagi cerita yang ingin gua ceritakan, walau ada kolom caption untuk bercerita, tapi rasanya masih aja kurang karena ngga semua pengguna Instagram baca caption. Bukan begigi? Eh bukan begitu?

Basa basi mulu ah. Basi.

Gua disini mau cerita cerita tentang perjalanan gua dari kota singgah ke kota lain dengan cara yang berbeda beda, semoga kalian semua nikmatin dan kalo kalian suka coba sebar ke temen temen kalian yang suka dan ingin menjadi pejalan atau biasa disebut dengan TRAVELLER.

No comments:

Post a Comment